Patroli Malam Hari, Personel Polsek Syamtalira Bayu Beri Himbauan Kepada Pedagang

Avatar

 

LHOKSEUMAWE – Personel Polsek Syamtalira Bayu memberi himbauan Kamtibmas kepada pedagang saat melaksanakan patroli dialogis dalam rangka mencegah gangguan Kamtibmas di seputaran Kecamatan Syamtalira Bayu, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Minggu (8/1/2023) malam.

“Personel mendatangi pedagang dan masyarakat lainnya di malam hari, kemudian menyampaikan himbauan terkait Kamtibmas,” ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Syamtalira Bayu, Ipda Sirya Iqbal.

Lanjutnya, tujuan dari patroli tersebut guna memberi rasa aman dan nyaman kepada pedagang dan masyarakat yang masih beraktivitas di malam hari. “Dengan kehadiran Polisi di lapangan, masyarakat merasa lebih aman,” pungkas Kapolsek.

Selain itu, kata Ipda Sirya Iqbal, personel juga memberikan himbauan seperti, ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dengan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing, tidak melakukan tindakan melawan hukum dan melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan.

“Kita harapkan, dengan patroli rutin ini dapat mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Syamtalira Bayu serta lebih mendekatkan Kepolisian dengan masyarakat,” jelasnya.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia