Personel Polsek Muara Batu Monitoring Stok Sembako di Pasar Inpres Krueng Mane

Avatar

 

LHOKSEUMAWE – Personel Polsek Muara Batu melaksanakan monitoring stok sembako di pasar Inpres Krueng Mane, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Senin (2/1/2023).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Muara Batu, Ipda Herman Syahputra mengatakan, dua personel yang turun ke pasar tersebut yakni, Aiptu Akbari dan Aipda Arizal, kedua personel ini menyambagi sejumlah pedagang kelontong.

“Barang yang dicek personel seperti beras, gula pasir, minyak goreng, tepung, telur dan sayuran serta sejumlah berang kebutuhan pokok masyarakat lainnya,” ujarnya.

Tidak hanya memantau persediaan sembako, kata Kapolsek, personel juga memberikan himbauan kepada para pedagang supaya tidak melakukan tindakan penimbunan barang, karena dapat merugikan masyarakat.

“Hasil pengecekan, saat ini persediaan barang sembilan bahan pokok (sembako) di wilayah hukum Polsek Muara Batu tetap stabil, namun harga sewaktu-waktu dapat berubah sesuai kebutuhan pasar dan besarnya biaya operasional barang,” jelasnya.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia