News  

Mempererat Silaturrahmi, Kapolsek Matangkuli Gelar Coffee Morning.

Zamanhuri

Lhoksukon – Dalam rangka mempererat silaturrahmi, Kapolsek Matang Kuli gelar Coffe Morning bersama tokoh masyarakat, di Bahrey Coffee, Gampong Blang, Kecamatan Matang Kuli, Kabupaten Aceh Utara, Jumat, (30/12/2022).

Tampak hadir dalam acara tersebut, Kapolsek bersama jajarannya, para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Geuchik dan unsur perangkat Gampong dalam Kecamatan Matang Kuli.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Matangkuli, IPDA Hendra Jamiswar, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama menjaga Harkamtibmas yang kondusif, khususnya dalam wilayah Kecamatan Matangkuli.

Ia juga menyampaikan, bahwa Kapolri telah meluncurkan layanan pengaduan 110 yang berlaku di seluruh Indonesia, untuk memudahkan masyarakat dalam melaporkan kejadian kepada pihak kepolisian.

“Dalam kesempatan ini membuka diri kepada masyarakat yang ada dalam Kecamatan Matangkuli untuk berani melapor jika melihat pelanggaran yang dilakukan oleh personel polri dalam menjalankan tugas tidak sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku, melakukan pungli dan melakukan kekerasan.” Sebut Hendra.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Riza Faisal, melalui Kapolsek Matangkuli, IPDA Hendra Jamiswar, mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mempererat tali silaturrahmi, sekaligus mendengarkan masukan serta keluhan tentang pelayanan Kepolisian yang telah diberikan kepada masyarakat.

“Kita juga menerima usul dan saran dari masyarakat yang diwakili oleh para Toga,Tomas,Toda, unsur perangkat Gampong dan Geuchik, guna mendukung pelaksanaan tugas Kepolisian, khususnya wilayah hukum Polsek Matangkuli, dalam rangka harkamtibmas yang kondusif.” Papar Hendra.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan Coffe Morning atau Jum’at curhat ini, ke depan masyarakat dapat lebih nyaman dan aman dengan hadirnya Kepolisian di tengah-tengah masyarakat, agar Harkamtibmas terjaga khususnya di Wilayah Hukum Polsek Matangkuli. Tutup Kapolsek.

Penulis : Zamanhuri

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia