News  

Kodim 0103/Aceh Utara Gelar Doa Bersama Dan Santuni Anak Yatim

Affandi Tay

Notula.news – Lhokseumawe  – Kodim 0103/ Aceh Utara melaksanakan kegiatan acara doa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim di Mushola An-Nur Makodim setempat,Acara tersebut dipimpin langsung oleh Kasdim 0103/Aceh Utara Mayor Cba Jumiim.

 

Bertempat di Makodim 0103/Aceh Utara ,Jl. Iskandar Muda ,Kelurahan Kampung Jawa Lama,Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe,Sabtu dini hari(5/8/2023).

 

Kegiatan tersebut di laksanakan sebagai bentuk kepedulian Kodim 0103/Aceh Utara terhadap anak yatim yang dihadiri 50 Orang peserta.

 

Dalam kesempatan ini, Dandim 0103/Aut, Letkol Inf. Hendrasari Nurhono S.I.P, M.I.P, Melalui Kasdim 0103/Aceh Utara, Mayor Cba Jumiim berharap agar kegiatan ini bisa memberikan semangat dan harapan baru bagi anak-anak yatim yang ada di Aceh Utara.

 

Doa bersama dan pemberian santunan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada anak-anak yatim. Kami berharap acara ini dapat memberikan semangat baru bagi mereka, ungkapnya.

 

Santunan yang diberikan berupa bantuan kebutuhan sehari-hari untuk anak-anak yatim. Kegiatan ini juga diharapkan bisa mempererat tali silaturahmi antara Kodim 0103/Aceh Utara dengan masyarakat sekitar, khususnya anak-anak yatim yang ada di Aceh Utara.

 

Mayor Cba Jumiim,berharap dengan adanya Kegiatan doa bersama dan pemberian santunan ini dapat menjadi motivasi bagi anak-anak yatim untuk tetap semangat menjalani hidup dan meraih masa depan yang cerah, pungkasnya.

 

Sementara itu sambutan Oleh Tgk Mulyadi mengucapkan terima kasih,momentum ini jadikan silaturahmi dan memperkokoh jalinan masyarakat Aceh Utara dengan Kodim 0103/Aceh Utara Kota Lhokseumawe,ujarnya

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia