Antisipasi Guantibmas Malam Hari, Personel Polsek Nisam Patroli di Meunasah Meucat

Avatar

 

LHOKSEUMAWE – Personel Polsek Nisam melakukan patroli antisipasi gangguan Kamtibmas di Desa Meunasah Meucat, Kecamatan Nisam, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Rabu (7/6/2023) malam.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Nisam, Ipda Wahyudi, S.Sos mengatakan, personel mendatangi pedagang di pertokoan dan sejumlah titik yang diduga rawan terjadinya aksi tindak kejahatan.

“Personel menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga, seperti ikut menjaga keamanan lingkungan tempatnya dan tidak melakukan hal-hal yang dapat menggangu ketentraman warga lainnya,” ujarnya.

Tujuan dari patroli ini, kata Kapolsek, untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Selain itu, warga juga dihimbau supaya melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan.

“Peran masyarakat dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas sangat diperlukan, diharapkan dengan patroli dialogis yang kita lakukan secara rutin dapat mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Nisam,” pungkasnya.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia