News  

Puluhan Murid TKIT Vinca Rosea Tahfizh Internasional Lhokseumawe Diwisuda

Affandi Tay
Murid TKIT Vinca Rosea Tahfizh Internasional Lhokseumawe Diwisuda
Puluhan Murid TKIT Vinca Rosea Tahfizh Internasional Lhokseumawe Diwisuda

Lhokseumawe – Puluhan murid TKIT Vinca Rosea Tahfizh Internasional Lhokseumawe Tahun Ajaran 2022 – 2023 diwisuda, kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Hasbi Assiddiqiy Lhokseumawe, Sabtu (27/5/2023) pagi.

Pembina TKIT Vinca Rosea, Azhari dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada murid yang telah diwisuda pada angkatan ke IV tersebut. “Setiap permulaan pasti ada akhir. Ayah bunda telah mengantar ananda ke yayasan pendidikan Islam Vinca Rosea, namun hari ini telah menjemputnya kembali,” ujarnya.

Wisuda ini, kata dia, bukanlah akhir. Tetapi, sebuah babak baru dalam proses pendidikan berkelanjutan. Pria yang akrab disapa Bang Azhari ini juga mengharapkan, apa yang telah diajarkan supaya terus diasah. “Sehingga, dapat membantu ayah dan bunda di akhirat kelak,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Vinca Rosea Tahfizh Internasional, Saiful Azhar mengungkapkan, pada Tahun Ajaran 2022 – 2023 dimaksud mengusung tema “jadilah lulusan terbaik dan bermanfaat”.

“Wisuda ini merupakan angkatan ke IV dengan jumlah murid TKIT sebanyak 86 orang. Dari jumlah tersebut terdapat tujuh lulusan terbaik dalam hafalan Al Qur’an,” jelasnya.

Penulis : Affandi Tay

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia