Indeks

Ketahui Ini Sebelum Nonton Guardians of the Galaxy Vol. 3 !

Guardians of the Galaxy Vol. 3
Guardians of the Galaxy Vol. 3 (Ist)

Film terbaru dari Marvel Studios, Guardians of the Galaxy Vol. 3, akan segera tayang di seluruh bioskop Indonesia dalam waktu dekat ini. Meskipun perilisan globalnya dijadwalkan pada tanggal 5 Mei, Marvel Indonesia sudah memastikan bahwa film ini akan tayang lebih awal di Indonesia, tepatnya pada tanggal 3 Mei. Bagi para penggemar yang sudah tak sabar menyaksikan film ini dan penasaran dengan jumlah adegan kreditnya, kami memiliki informasi menarik untuk dibagikan kepada kalian.

Berita gembira datang dari film Guardians of the Galaxy Vol. 3, yang akan mengikuti tradisi Marvel Cinematic Universe (MCU) dengan menyertakan adegan kredit. Bahkan sutradaranya, James Gunn, yang sering memberikan pembaruan menarik melalui akun media sosialnya, mengonfirmasi hal ini. Ketika seorang penggemar bertanya apakah film ini akan memiliki adegan kredit, Gunn menjawab melalui akun Instagram pribadinya bahwa tidak hanya satu, tetapi dua adegan kredit akan ada dalam film ini.

“Bukan hanya ‘sebuah’ credit scene, tetapi dua.” katanya mengutip Greenscene (1/5/2023).

James Gunn mengungkapkan bahwa di film Guardians of the Galaxy Vol. 3, akan ada dua adegan kredit di akhir film. Meskipun masih belum diketahui seperti apa adegan credit scene-nya, namun kebiasaan Gunn di dua film sebelumnya menyinggung karakter baru di semesta MCU, sehingga tidak menutup kemungkinan salah satu credit scene akan memperkenalkan karakter baru yang menarik.

Namun, perlu diingat bahwa GOTG 3 adalah film terakhir James Gunn di MCU, dan dia sekarang menjabat sebagai co-CEO DC Studios bersama Peter Safran. Hal ini berarti bahwa warisan terakhir Gunn dengan tim Guardians mungkin akan meninggalkan beberapa karakter yang dapat membentuk tim baru di masa depan MCU. Sebagai contoh, superhero Nova yang erat hubungannya dengan tim Guardians di komik dan akan memiliki tayangan sendiri di Disney+.

Kita tunggu saja film GOTG 3 tayang perdana pada hari Rabu besok dan melihat apa yang akan terungkap di kedua adegan credit scenenya. Yang pasti, banyak hal menarik yang dapat kita harapkan dari keduanya.

Kira-kira, apakah Anda akan menonton Guardians of the Galaxy Vol. 3 di bioskop secara langsung atau menunggu rilis di Disney+ ?

 

Penulis : Riza MirzaSumber : Greenscene
Exit mobile version