Patroli Antisipasi Premanisme, Tim URC Polres Lhokseumawe Beri Himbauan ke Pedagang di Pasar Tradisional

Avatar

LHOKSEUMAWE – Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sat Samapta Polres Lhokseumawe memberikan himbauan kepada para pedagang di pasar tradisional di wilayah hukum Polres Lhokseumawe pada saat melaksanakan patroli rutin antisipasi aksi premanisme, Senin (20/2/2023) pagi.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Samapta, Iptu Heydi, SH, MSi mengatakan, patroli tersebut merupakan kegiatan rutin guna memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khususnya yang beraktivitas di tempat publik.

“Personel menyampaikan pesan Kamtibmas Kepada masyarakat dan pedagang. Personel meminta masyarakat untuk melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan atau mengalami tindakan premanisme,” ujarnya.

Selain di pasar tradisional, kata Kasat, patroli juga menyasar tempat berkumpulnya masyarakat serta titik yang diduga rawan gangguan Kamtibmas. Kemudian, personel juga meminta ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dengan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

“Patroli yang kita lakukan ini untuk lebih meningkatkan kehadiran Polisi dan membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat dan diharapkan dapat mewujudkan situasi yang aman dan kondusif,” pungkasnya.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia