Pantau Stok Sembako, Kapolsek Bersama Unsur Muspika Nisam Temui Pedagang di Pasar Tradisional

Avatar

LHOKSEUMAWE – Kapolsek Nisam, Iptu Azharuddin bersama unsur Muspika temui sejumlah pedagang di pasar tradisional di wilayah tersebut, kegiatan ini dalam rangka memantau stok sembilan bahan pokok (sembako), Rabu (15/2/2023).

Pantauan di lapangan, tampak Kapolsek bersama personel serta unsur Muspika menemui satu per satu pedagang dan menggali informasi terkait persediaan sembako.

“Barang yang kita cek yakni beras, gula pasir, minyak goreng, tepung, telur, sayuran, bawang dan sejumlah barang kebutuhan masyarakat lainnya,” ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Nisam.

Lanjutnya, hasil dari pengecekan persediaan barang pokok di pasaran di wilayah Kecamatan Nisam masih tetap stabil. Namun, harga sewaktu-waktu dapat berubah sesuai kebutuhan pasar dan besarnya biaya operasional barang.

“Kegiatan monitoring ini juga merupakan kegiatan rutin yang kita laksanakan, tujuannya untuk memastikan persediaan barang kebutuhan pokok masyarakat tetap stabil, terlebih lagi menghadapi bulan suci Ramadhan nanti,” pungkasnya.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia