RSU Az-Zuhra di Jalan Inpres Lhokseumawe Raih Pujian Atas Pelayanan Memuaskan

Avatar

LHOKSEUMAWE – Rumah Sakit Umum (RSU) Az-Zuhra yang berlokasi di Jalan Inpres, tepat di samping BSI Kota Lhokseumawe, mendapatkan apresiasi dari masyarakat atas pelayanan yang dianggap memuaskan. Salah satu keluarga pasien, Salman Cibro, menyatakan kepuasannya terhadap pelayanan kesehatan yang diberikan oleh rumah sakit tersebut.

 

“Pelayanannya sangat baik, cepat, dan ramah. Kami merasa sangat terbantu selama menjalani perawatan di sini,” ujar keluarga pasien itu saat ditemui di ruang tunggu, senin (30/9/2024) sore.

 

Sebelumnya saya tidak tahu bahwa disini adanya Rumah Sakit AZ-Zuhra ini, namun karna Rumah sakit lain penuh, ada kerabat saya yang memberitahukan adanya Runah Sakit AZ-Zuhra ini, tambahnya.

 

Sementara, Direktur RSU Az-Zuhra, dr. Helizar, mengungkapkan bahwa kepuasan pasien selalu menjadi prioritas utama dalam setiap aspek pelayanan. “Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pasien. Masukan positif dari masyarakat menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas,” jelasnya.

 

RSU Az-Zuhra kini menjadi salah satu rumah sakit yang diandalkan oleh masyarakat Lhokseumawe, baik karena layanan medisnya yang profesional maupun fasilitas yang lengkap dan modern.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia