Saweu Dayah Zurriatul Qur’an Al Ma’rif Mendapat Pesan Kamtibmas dari Polsek Blang Mangat

Avatar

LHOKSEUMAWE, Pasantren Dayah Zurriatul Qur’an Al Ma’rif menerima kunjungan dari Polsek Blang Mangat Polres Lhokseumawe Polda Aceh dalam rangka meningkatkan kesadaran akan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Blang Mangat untuk menjalin kerja sama dengan institusi pendidikan dan membangun hubungan yang baik dengan masyarakat. 18/04) 2024.

 

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S. I. K, melalui Polsek Blang Mangat, AKP Sapruddin, SH menyampaikan Tentang Kenakalan Remaja dan Hindari Narkotika di lingkungan pondok pasantren/dayah serta pentingnya peran aktif Para Santri dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar. “Kami berharap dengan adanya sinergi seperti ini, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk belajar dan beraktivitas,” ujarnya.

 

Selain memberikan pesan kamtibmas, Polsek Blang Mangat juga melakukan sosialisasi tentang langkah-langkah preventif dalam menghadapi potensi ancaman keamanan. Acara ini dihadiri oleh pengurus pasantren, guru, dan para santri dari Dayah Zurriatul Qur’an Al Ma’rif.

 

Sekretaris Dayah Zurriatul Qur’an Al Ma’rif, menyambut baik kegiatan ini sebagai upaya bersama untuk menjaga lingkungan pendidikan yang kondusif. “Kami berterima kasih atas dukungan dan arahan yang diberikan oleh Polsek Blang Mangat. Hal ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk lebih peduli terhadap keamanan lingkungan,” katanya.

 

Kegiatan serupa diharapkan dapat terus dilakukan secara rutin guna memperkuat hubungan antara kepolisian, pendidikan, dan masyarakat dalam menciptakan suasana yang aman dan damai.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia