Indeks
News  

Dukung Program 10 Juta Bendera, DPD PAN Lhokseumawe Serahkan 50 Lembar Merah Putih

LHOKSEUMAWE – Dalam rangka mendukung program pembagian 10 juta bendera menyambut dan menyemarakkan peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI, DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Lhokseumawe menyerahkan 50 lembar bendera Merah Putih ke Pemko Lhokseumawe.

Kegiatan dimaksud sebagai wujud cinta Tanah Air dan mendukung program Pemko Lhokseumawe, yaitu pembagian 10 juta bendera. Kegiatan ini diluncurkan di Lapangan Hiraq, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Senin (10/6/2024).

“Bendera Merah Putih sudah kita serahkan pada tanggal 8 Juni 2024 melalui kantor Kesbangpol dan Linmas Kota Lhokseumawe. Selain itu, pengurus DPD PAN juga turut menghadiri apel gabungan peluncuran program tersebut,” ujar Ketua DPD PAN Lhokseumawe, Azhari.

Peluncuran program ini ditandai dengan penyerahan secara simbolis bendera merah putih oleh Pj Wali Kota Lhokseumawe A Hanan, kepada para Camat, Danramil, Kapolsek dan unsur masyarakat.

Kata Azhari, pada tahun sebelumnya PAN Lhokseumawe juga membagikan bendera Merah Putih secara door to door ke rumah – rumah warga. Hal ini bertujuan untuk menumbuh kembangkan semangat kebangsaan dan cinta tanah air, serta membangkitkan semangat kemerdekaan di tengah-tengah masyarakat.[]

Exit mobile version