Jumat Curhat, Kapolsek Kuta Makmur Terima Keluhan Masyarakat Terkait Jalan Rusak

Avatar

 

LHOKSEUMAWE – Kapolsek Kuta Makmur, Iptu Slamet Rezeki menerima keluhan masyarakat tiga gampong di Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe terkait jalan rusak dan penanganan banjir.

Keluhan masyarakat Gampong Bayu, Keude Blang Ara dan Gampong Kumbang dimaksud disampaikan pada acara program Jumat Curhat di sebuah warung kopi (warkop), Jumat (30/12/2022).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Kuta Makmur mengatakan, masyarakat mengeluhkan lambannya Pemerintah Aceh Utara dalam pananganan masalah banjir di beberapa titik gampong di Kuta Makmur.

“Para tokoh masyarakat yang hadir juga menyampaikan tentang tidak adanya bantuan sembako dari Dinas Sosial Aceh Utara untuk masyarakat yang terdampak banjir,” ujarnya.

Selain itu, kata Iptu Slamet Rezeki, masyarakat juga melaporkan beberapa titik jalan gampong yang rusak parah, sehingga aktivitas masyarakat menjadi terhambat. “Keluhan dan masukan yang saya dengarkan ini akan segera ditindaklanjuti,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek juga mengajak semua lapisan masyarakat di wilayah hukum Polsek Kuta Makmur untuk saling menjaga kerukunan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia