Indeks
News  

Mawardi Ali Bantu Korban Banjir di Uteunkot Lhokseumawe

Lhokseumawe – Ir. H. Mawardi Ali, caleg DPR-RI dapil Aceh 2 didampingi para caleg DPRK Kota Lhokseumawe Hj. Ermiati Hamidah Dapil Muara Dua, dan caleg DPRA Ramazani dan Nanda Mulia Sari dari Dapil 5 turun langsung ke lokasi banjir untuk menyerahkan bantuan sembako di Dusun D Desa Utenkot Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe, Senin (25/12/23).

Setelah dua hari diguyur hujan lebat, Kota Lhokseumawe tergenang dan banjir, akibatnya aktivitas masyarakat terganggu.

Ditemui di lokasi banjir, Mawardi Ali kepada Notula.news mengatakan, ia hadir untuk memberikan bantuan secara langsung dan memberikan semangat untuk korban musibah banjir.

“Alhamdulillah, hari ini kita bersyukur dapat hadir dan merasakan langsung derita masyarakat yang sedang musibah banjir. Kita langsung berinteraksi serta memberikan semangat untuk saudara kita yang lagi musibah ini,” katanya.

Ia menambahkan, “Kita tergerak sebagai wujud kepedulian sosial terhadap saudara kita yang lagi musibah sambil membawa sedikit bantuan sembako untuk meringankan beban saudara kita yang tidak dapat mencari nafkah akibat banjir di Gampong Uteunkot ini,” ucapnya.

Saya berharap kepada warga Agar selalu waspada Terhadap Banjir yang deras dan genangan yang dalam dengan mawas diri dan saling jaga Insya Allah kita selamat tidak ada korban jiwa.

Ia berharap kepada warga agar selalu waspada terhadap hujan deras yang mengakibatkan banjir. “Mari saling jaga , Insya Allah kita selamat tidak ada korban jiwa,” harapnya.

Exit mobile version