News  

PTK Berprestasi DIKDAS Aceh Utara 2023 Sukses, Kadis: Selamat Kepada Para Pemenang

Zamanhuri
Kadis PK Aceh Utara, Jamaluddin, S.Sos., MPD, (Foto:Ist)

Lhoksukon – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Utara berhasil menyelesaikan proses kontestasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) Berprestasi tahun 2023 dengan sukses, Kamis, (26/7/ 2023).

Kejuaraan ini merupakan ajang penghargaan bagi para pendidik dan tenaga kependidikan yang telah menunjukkan dedikasi serta mencatatkan prestasi gemilang dalam dunia pendidikan.

Acara pengumuman juara yang berlangsung sukses didukung oleh kerja sama yang baik dari para juri, sehingga berjalan lancar dan memberikan penghormatan yang layak bagi para pemenang. Para peserta yang telah berkompetisi dengan baik diberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas dedikasi mereka dalam mencerdaskan generasi bangsa.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Utara, Jamaluddin, S.Sos.,M.PD, menyampaikan harapannya bahwa prestasi gemilang para juara ini akan menjadi inspirasi bagi seluruh pendidik dan tenaga kependidikan di Aceh Utara.

“Diharapkan, keberhasilan mereka dapat memotivasi untuk terus memberikan yang terbaik dalam mendidik dan mencetak generasi penerus bangsa yang cerdas dan berkarakter,” ungkapnya.

(Foto: Ist)

Dikatakan dia, prestasi yang diraih oleh para juara juga menjadi tonggak bagi perkembangan pendidikan di Aceh Utara ke depan. Dengan dukungan dan dedikasi para tenaga pendidik, diharapkan pendidikan di wilayah ini dapat terus berkembang dan maju menuju puncak kesuksesan.

“Selamat kepada para pemenang atas prestasi yang telah diraih. Semoga keberhasilan ini dapat memberikan dampak positif bagi pendidikan di Aceh Utara, dan terus menginspirasi para pendidik serta tenaga kependidikan untuk berkontribusi lebih dalam mencerdaskan anak-anak bangsa,” tutup Jamaluddin.[]

Penulis : Zamanhuri

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia