News  

Nonton Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One

Riza
Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One
Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One

Film “Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One” rencananya akan tayang di bioskop-bioskop Amerika Serikat pada tanggal 12 Juli 2023 (sebelumnya dijadwalkan pada 14 Juli). Bagi mereka yang tidak sabar menunggu dua hari lagi, Dolby Cinema, IMAX, dan format layar lebar premium lainnya akan menyelenggarakan pemutaran akses awal untuk film ini pada tanggal 10 Juli 2023 pukul 19.00. Tiket telah mulai dijual sejak 14 Juni, dan para penonton yang membeli tiket akan dapat menikmati konten bonus khusus secara eksklusif dalam acara tersebut, serta mendapatkan koleksi edisi terbatas, termasuk poster dan pin enamel IMF.

Film ini sebenarnya dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 23 Juli 2021. Namun, penundaan yang terjadi akibat pandemi COVID-19 menggeser tanggal perilisan tersebut, pertama ke tanggal 19 November, kemudian 27 Mei 2022, lalu 30 September 2022, kemudian 14 Juli, dan akhirnya ke tanggal saat ini. Dengan harapan yang baik, “Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One” tidak akan mengalami penundaan atau perubahan jadwal lagi.

Film “Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One” merupakan sekuel dari franchise film aksi populer “Mission: Impossible” yang dibintangi oleh Tom Cruise sebagai Ethan Hunt. Film ini akan menghadirkan kembali aksi luar biasa dan plot yang seru yang sudah menjadi ciri khas dari seri sebelumnya.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menonton film ini lebih awal dan menikmati pengalaman menonton yang lebih imersif melalui Dolby Cinema, IMAX, dan format layar lebar premium lainnya. Segera dapatkan tiketnya sebelum kehabisan dan dapatkan bonus konten khusus serta koleksi edisi terbatas yang eksklusif hanya untuk para penonton yang hadir dalam acara tersebut.

Beli tiket online untuk nonton di tautan ini : https://www.tix.id/movie/mission-impossible-dead-reckoning-part-one/

Baca juga :   Amazon Prime Gratis: Cara Mendapatkan dan Cara Login

Tom Cruise akan kembali memerankan peran utama sebagai Ethan Hunt dalam film “Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One”. Selain Cruise, film ini juga akan melihat kembalinya Ving Rhames sebagai Luther Stickell, Henry Czerny sebagai Eugene Kittridge, Simon Pegg sebagai Benji Dunn, Rebecca Ferguson sebagai Ilsa Faust, Vanessa Kirby sebagai Alanna Mitsopolis, dan Frederick Schmidt sebagai Zola Mitsopolis, yang semuanya akan kembali dalam peran mereka dari film-film sebelumnya. Hayley Atwell (Captain America: The First Avenger) akan memerankan karakter bernama Grace. Menurut Christopher McQuarrie, Grace adalah “kekuatan alam yang merusak”. Tidak banyak yang kita ketahui tentang karakter tersebut, tetapi Atwell telah menggambarkan loyalitas Grace sebagai “agak ambigu”.

“Yang menarik yang kami telusuri adalah ketahanannya terhadap situasi yang dia temui,” kata Atwell kepada podcast Light the Fuse. “Bagaimana dia memulainya, di mana dia menjadi. Perjalanan apa yang dia jalani dan apa yang diminta darinya, serta potensi di mana dia berakhir.”

“Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One” juga memiliki koneksi dengan film pertama. Henry Czerny akan kembali sebagai Eugene Kittridge, mantan direktur IMF yang terakhir muncul dalam film “Mission: Impossible” pada tahun 1996. Pemeran utama antagonis dalam film ini akan diperankan oleh Esai Morales (Ozark). Awalnya, Nicholas Hoult (Renfield) dijadwalkan memerankan peran tersebut, tetapi dilaporkan bahwa dia terpaksa mundur karena konflik jadwal. Rincian tentang karakter ini belum terungkap, tetapi jelas bahwa dia cukup berbahaya sehingga menjadi perhatian IMF. Pom Klementieff (Guardians of the Galaxy Vol. 3) akan memerankan salah satu penjahat dalam film ini, seorang pembunuh bayaran dan wanita kanan tangan karakter yang diperankan oleh Morales. McQuarrie memuji penampilan Klementieff dalam film ini, berkata dalam sebuah wawancara:

Baca juga :   Nonton Fast X : Petualangan Terbaru Dom Toretto dan Keluarga

“Saya melemparkan tantangan kepada Anda untuk pergi menonton film ini dan mencoba untuk tidak melihat Pom. Lebih dari aktor lain yang pernah saya kerjakan, Anda tidak bisa melepaskan mata dari dirinya. Dia benar-benar menarik, benar-benar dinamis. Itu sungguh menakjubkan. Itu mengubah cara saya merancang pengambilan gambar, itu mengubah cara saya menulis adegan, itu mengubah cara kami berpakaian untuk karakter tersebut. Itu adalah kekuatan mentah yang tidak bisa dikenali dari karakter Mantis di Guardians.”

Shea Whigham (Boardwalk Empire) akan memerankan Jasper Briggs, seorang pria yang mencoba melacak Hunt dan timnya. Anggota pemeran tambahan termasuk Greg Tarzan Davis (Top Gun: Maverick), Charles Parnell (Top Gun: Maverick), Rob Delaney (Deadpool 2), Cary Elwes (The Princess Bride), Indira Varma (Obi-Wan Kenobi), Mark Gatiss (Sherlock), dan Mariela Garriga (Bloodline). Angela Bassett seharusnya mengulangi perannya sebagai direktur CIA Erika Sloane dari film “Fallout”. Namun, aktris tersebut mengkonfirmasi kepada Collider pada bulan Juli 2021 bahwa dia tidak bisa berperan dalam film ini karena konflik yang disebabkan oleh COVID-19.

Nonton Online Streaming Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One

Film ini juga akan tersedia untuk streaming di Paramount+ setelah perilisan teatrikalnya. Berbeda dengan beberapa film terbesar Paramount pada tahun 2022 seperti Smile, The Lost City, dan Sonic the Hedgehog 2, film terakhir Tom Cruise, Top Gun: Maverick, menunggu selama 209 hari setelah perilisan teatrikal sebelum akhirnya tayang di Paramount+. Kemungkinan besar, film Misi: Impossible yang ketujuh ini juga akan mengikuti pola yang sama, sehingga film baru tersebut kemungkinan tidak akan tersedia di Paramount+ sampai awal 2024.

Trailer

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia