News  

Cegah Aksi Curanmor, Personel Pam Wisata Jaga Kendaraan Pengunjung Water Boom 

Affandi Tay

NOTULA.NEWS – LHOKSEUMAWE – Personel Pam Operasi Ketupat Seulawah 2023 melakukan pengamanan terhadap kendaraan pengunjung di lokasi wisata Water Boom Mangat Ceria, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Senin (24/4/2023), kegiatan tersebut guna mencegah aksi curanmor.

 

“Pengamanan ini merupakan rangkaian Operasi Ketupat Seulawah 2023 untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama libur Idul Fitri 1444 Hijriah,” ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Katim Regu B, Iptu Gunanto.

 

Lanjutnya, kehadiran personel juga untuk memberikan pelayanan kepada wisatawan yang membutuhkan bantuan pihak Kepolisian. Selain itu, personel juga menyampaikan pesan Kamtibmas.

 

Adapun pesan yang disampaikan personel, kata Katim, yakni ketika memarkirkan kendaraan tidak meninggalkan barang berharga, bagi pengguna roda dua agar memasang kunci pengaman ganda dan pengunjung juga diminta untuk menjaga barang bawaan.

 

“Bagi wisatawan juga dihimbau supaya tetap mengawasi anak-anaknya ketika mandi serta memperhatikan barang bawaan,” jelasnya.

Penulis : Affandi tay

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia