Jumat Tarawih Curhat, Kapolsek Samudera Harapkan Masyarakat Jaga Kerukunan di Bulan Ramadhan

Avatar

 

LHOKSEUMAWE – Kapolsek Samudera, AKP Saiful Bahri mengharapkan masyarakat di Kecamatan Samudera, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe agar saling menjaga kerukunan di bulan suci Ramadhan.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Samudera pada kegiatan Jumat Tarawih Curhat bersama tokoh masyarakat yang berlangsung di halaman Masjid Malikussaleh, Gampong Mancang, Jumat (31/3/2023) malam.

“Jajaran Polsek Samudera terus meningkatkan patroli malam hari dan pengamanan shalat tarawih di masjid – masjid dan meunasah, hal ini untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang beribadah,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Samudera juga mengajak seluruh elemen masyarakat supaya saling menjaga kerukunan, mendukung Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Kami akan terus berkoordinasi dengan unsur Muspika, sehingga Kamtibmas yang kondusif terwujud selama bulan suci Ramadhan di wilayah hukum Polsek Samudera,” pungkasnya.

Hadir pada acara ini, Camat Smudera Ilyas SE, Kepala Puskesmas, Amir, Waled Muzakir, Waled Husaini, ketua Forum Keuchik Samudera, Munawar, Imum Chik Masjid Malikussaleh, Tgk Raja, tokoh masyarakat dan personel Polsek Samudera.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia