Strong Poin di Kawasan Sekolah, Upaya Polantas Lhokseumawe Urai Kemacetan

Avatar

 

LHOKSEUMAWE – Polantas Lhokseumawe melaksanakan strong poin atau pengaturan lalu lintas di kawasan sekolah di Lancang Garam, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Senin (20/2/2023) siang. Kegiatan tersebut, salah satu upaya Kepolisian untuk mengurai kemacetan pada jam pulang sekolah.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Lantas, AKP Adek Taufik, SIK mengatakan, pengaturan lalu lintas ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberi pelayanan kepada siswa dan pengguna jalan raya serta mencegah kemacetan.

“Strong poin atau pengaturan lalu lintas ini secara rutin kita laksanakan untuk memberi kenyamanan kepada siswa dan pengguna jalan raya lainnya, terutama pada jam pulang sekolah yang padat dengan kendaraan penjemput anak sekolah,” ujarnya.

Lanjut Kasat, personel juga mengimbau para abang becak dan pengendara lainnya supaya parkir di luar ruas jalan raya, sehingga tidak menimbulkan kemacetan.

Kasat Lantas menambahkan, pengguna jalan raya di wilayah hukum Polres Lhokseumawe diharapkan agar mematuhi peraturan berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia