Indeks

Ramazani Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Umum Muaythai Lhokseumawe 2023 – 2027

Lhokseumawe – Musyawarah Cabang (Muscab) Muaythai Kota Lhokseumawe berlangsung di Aula Kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI)  Kota Lhokseumawe, Sabtu 18 Februari 2023.

Dalam Muscab yang diikuti empat Kecamatan dalam wilayah Kota Lhokseumawe berlangsung dengan dua kandidat calon yaitu Ramazani dan Purwo Saputro.

Pada detik-detik pemilihan akhirnya Purwo mengundurkan diri, dan Ramazani terpilih secara aklamasi dengan dukungan penuh dari empat Kecamatan.

Supeno Nasrul Ketua Bidang Organisasi KONI Lhokseumawe memaparkan kemenangan Ramazani sah karena memenuhi syarat mutlak dari empat Kecamatan yaitu Kecamatan Banda Sakti, Muara Dua, Muara Satu dan Blang Mangat.

Dengan demikian Koni berkewajiban untuk melantik saudara Ramazani Sebagai Ketua Umum Muaythai cabang Kota Lhokseumawe Periode 2023-2027 menggantikan ketua lama Abu Siwah.

Sementara Azhari Ketua bagian Prestasi Koni Lhokseumawe mengatakan, “saya ucapkan selamat kepada Ramazani, saya lihat Muaythai cabang yang menanjak Prestasi puncaknya di Pora 2022 di Pidie dapat meraih mendali 1 Emas 1Perak 1Perunggu,” katanya.

“Saya berharap ke depan di bawah ketua yang baru dapat meningkatkan kualitas atlet. Saya pantau betul dengan kondisi apa adanya, Muaythai dapat Berjaya di tanah orang,” harap Azhari.

Ramazani dalam wawancara dengan wartawan mengatakan ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mempercayainya sebagai ketua yang baru.

“Insya Allah kita akan bergerak sama sama untuk memajukan cabang Muaythai ke arah yang lebih solid lagi dan akan melahirkan atlet – atlet tangguh, yang bisa membawa nama besar Kota Lhokseumawe di mata dunia. Dengan tim yang solid kita akan raih cita-cita besar ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Abu Siwah sebagai ketua periode 2017 – 2023 mengatakan, ia sangat yakin di bawah tangan anak muda masih banyak ide kreatif untuk memimpin organisasi itu.

“Anak muda yang masih banyak memiliki ide birilian dan kreatif. Ramazani mampu membawa Muaythai Kota Lhokseumawe ke arah yang kita harapkan. Ramazani sangat bertanggung jawab dalam organisasi selama ini. Jadi, kepercayaan ini pantas ia miliki,” pinta Abu Siwah.

Berikut susunan ketua, sekretaris dan bendahara Muaythai cabang Kota Lhokseumawe periode 2023-2027.

Ketua Umum : Ramazani
Ketua Harian : Zulfikar
Sekretaris : Taufik Akbar
Bendahara : Isnandar Rasyih

Penulis : Affandi TayEditor : Riza Mirza
Exit mobile version