Pembukaan TMMD Ke-122 Tahun 2024 di Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe

Avatar

LHOKSEUMAWE, 02 Oktober 2024 – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122 resmi dibuka hari ini di Lapangan Bola Kaki Desa Paloh Punti Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe. Kegiatan ini dihadiri oleh Kolonel Inf Setyo Ariyanto Pamen Ahli Bid. Jemen Sishanneg Sahli Pangdam IM, Forkopimda, perwakilan BUMN kota Lhokseumawe, Muspika Muara Satu dan Anggota TNI -Polri Sat Pol PP, Rapi dan anak Pramuka serta perwakilan masyarakat setempat.Rabu 02/10/2024 pagi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S. I. K, melalui Kapolsek Muara Satu Iptu Sadli, menyatakan bahwa program TMMD merupakan upaya sinergi antara TNI dan masyarakat untuk meningkatkan infrastruktur serta kesejahteraan warga. Tahun ini, TMMD akan fokus pada pembangunan jalan, dan fasilitas umum lainnya.fungkasnya.

Dalam Sambutannya Pj. Walikota Lhokseumawe A. Hanan, S.P, M.M men`yatakan Pertama-tama, Saya ingin menyampaikan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada TNI, Khususnya Kodim 0103/Aceh Utara, yang telah menunjukkan dedikasi dan semangat juang yang tinggi dalam melaksanakan tugas mulia ini. Program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) merupakan wujud nyata sinergitas antara TNI, pemerintah daerah, dan seluruh komponen masyarakat dalam membangun daerah. Program TMMD merupakan wujud nyata sinergitas antara TNI, Pemerintah daerah, dan seluruh komponen masyarakat dalam membangun daerah,

TMMD ini merupakan keterpaduan antara TNI bersama pemerintah daerah sebagai upaya percepatan terobosan pembangunan di daerah pedesaan serta sebagai langkah peningkatan infrastruktur dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. TMMD ke-122 tahun 2024 ini memiliki makna yang sangat strategis bagi Kota Lhokseumawe. Kegiatan ini tidak hanya sekadar membangun infrastruktur fisik, tetapi juga membangun semangat gotong royong dan persatuan di tengah masyarakat.

Pj Wali Kota juga berharap, melalui TMMD ini, kita dapat Meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan perbaikan infrastruktur jalan, jembatan, atau fasilitas umum lainnya, diharapkan dapat meningkatkan aksesibilitas dan mobilitas masyarakat, serta meningkatkan perekonomian masyarakat

kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk pembangunan fisik, tetapi juga memperkuat kebersamaan dan semangat gotong royong di antara warga. Diharapkan, pelaksanaan TMMD ini dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian dan kualitas hidup masyarakat di Kecamatan Muara Satu.

Acara pembukaan sebagai simbol komitmen bersama untuk menjaga lingkungan. Kegiatan TMMD ke-122 diharapkan dapat berlangsung dengan melibatkan berbagai elemen masyarakat.

Dengan semangat kebersamaan, diharapkan TMMD kali ini dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat Kecamatan Muara Satu.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia