Memasuki masa kampanye Pilkada Damai, Bhabinkamtibmas Polsek Meurah Mulia Beri pesan Kamtibmas

Avatar

ACEH UTARA, Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) pada tahapan masa kampanye, Bhabinkamtibmas Polsek Meurah Mulia Polres Lhokseumawe Polda Aceh melaksanakan kegiatan patroli dan silaturahmi dengan warga masyarakat kecamatan Meurah Mulia, Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas terkait situasi pada tahap kampanye Pilkada serentak 2024. Sabtu, 28/09/2024.malam.

Aipda Dedi P. Saragih dan Bripka Marzuki Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Meurah Mulia mengunjungi berbagai Cafe dan Warkop di wilayah desa binaannya di Desa Ubiet Paya itek dan Desa Mee serta desa Keude Karieng untuk memberikan himbauan kepada warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. Ia menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam menciptakan suasana yang aman dan damai menjelang Pilkada terlebih pada saat tahapan Kampanye seperti sekarang ini, serta menghindari tindakan yang dapat memicu konflik sosial.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K., melaluic Kapolsek Meurah Mulia, Ipda M. Nazarullah SH, mengatakan patroli humanis dalam kegiatan ini sebagai upaya proaktif untuk menjaga stabilitas dan keamanan menjelang pelaksanaan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). “Kegiatan silaturahmi ini sangat penting, terutama menjelang Pilkada, agar masyarakat bisa lebih paham mengenai pentingnya menjaga situasi yang kondusif, ” ungkapnya.

“Kami berharap masyarakat bisa bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada. Jangan sampai ada tindakan yang dapat mengganggu ketenangan kita semua. Mari kita ciptakan Pilkada yang damai, ” tambah Kapolsek.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia