Sat Samapta intensifkan Patroli Kawasan Wisata dan Perbankan serta Lokasi SPBU Cegah Gangguan Kamtibmas

Avatar

LHOKSEUMAWE, Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Lhokseumawe Polda Aceh melakukan patroli rutin di kawasan perbankan dan Lokasi SPBU serta tempat wisata di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat yang bertransaksi di ATM .dan lokasi SPBU serta tempat Wisata, guna wujudkan situasi yang kondusif, Minggu. 29 /09/2024 pagi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S. I. K, melalui Kasat Samapta Polres Lhokseumawe AKP Marjuli, S. Sos menjelaskan bahwa patroli ini dilaksanakan merupakan respons pihak kepolisian untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat saat beraktivitas di kawasan mesin ATM dalam perbankan.dan masyarakat yang mengisi BBM di SPBU serta masyarakat yang melaksanakan liburan akhir pekan di lokasi Wisata, merasa aman dengan kehadiran patroli kepolisian.ujarnya.

Selama patroli, anggota Sat Samapta juga melakukan sosialisasi tentang pentingnya kewaspadaan dan melaporkan tindakan mencurigakan kepada pihak berwenang. Masyarakat diharapkan berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.

Kegiatan ini akan dilanjutkan secara berkala untuk memastikan situasi tetap kondusif di kawasan perbankan, lokasi SPBU dan tempat Wisata di Kota Lhokseumawe, serta masyarakat di himbau bila ditemukan adanya Guantibmas supaya melaporkan pihak kepolisian.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia