Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Muara Satu Patroli Lokasi Wisata Pantai Rancung

Avatar

LHOKSEUMAWE, Untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (guantibmas), Polsek Muara Satu Polres Lhokseumawe melaksanakan patroli rutin di lokasi wisata Pantai Rancung, Kota Lhokseumawe. Kegiatan patroli ini dilakukan sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung di kawasan wisata tersebut. Minggu, 15 /09/2024 pagi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S. I. K, melalui Kapolsek Muara Satu Iptu Syadli, SE mengatakan Patroli yang dipimpin langsung olehnya melibatkan sejumlah personel yang berkeliling di kawasan Pantai Rancung. Selain memastikan keamanan, petugas juga memberikan arahan dan himbauan kepada warga masyarakat yang berkunjung ke lokasi tersebut agar mematuhi aturan yang ada dilokasi wisata pantai Rancung Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe pungkasnya.

Dalam patroli di lokasi pantai rancong tersebut petugas memantau masyarakat dan memberikan peringatan supaya berhati-hati bila bermain di dalam air laut di pantai tersebut serta bagi yang membawa sepeda motor agar memakirkan kendaraan nya di lokasi yang aman yang telah disediakan di lokasi wisata pantai Rancung tersebut. Tambah Kapolsek.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia