Polsek Nisam Lakukan Patroli Pasar untuk Cek Stabilisasi Harga Bahan Pokok

Avatar

ACARA UTARA, Nisam, 27 Agustus 2024 – Polsek Nisam Polres Lhokseumawe Polda Aceh, hari ini melaksanakan patroli di pasar-pasar Keude Amplas Kec. Nisam untuk memantau harga bahan pokok. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kestabilan harga dan mencegah kemungkinan terjadinya penimbunan atau praktik curang lainnya yang dapat merugikan masyarakat.

Selama patroli, petugas Polsek Nisam berinteraksi langsung dengan para pedagang dan pembeli, serta memeriksa harga beberapa bahan pokok utama seperti beras, minyak goreng, dan sayuran. Hasil dari patroli ini akan dilaporkan kepada pihak terkait untuk dilakukan tindak lanjut jika ditemukan ketidaksesuaian harga atau pelanggaran.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S. I. K, melalui Kapolsek Nisam, Iptu Wahidin, S. Sos. menyatakan bahwa patroli ini merupakan bagian dari upaya pihak kepolisian untuk menjaga kestabilan ekonomi lokal dan melindungi kepentingan konsumen. Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk melaporkan jika menemukan adanya indikasi penyelewengan harga atau praktik yang merugikan. Pungkasnya

Diharapkan melalui kegiatan ini, kestabilan harga bahan pokok dapat terjaga dan kesejahteraan masyarakat tetap terjamin.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia