Bang Azhari: Sektor Mikro Kunci Utama untuk Mensejahterakan Masyarakat Lhokseumawe

Bung TMR

LHOKSEUMAWE– Bakal calon Wali Kota Lhokseumawe, H. Azhari, ST., M.S.M, menegaskan komitmennya untuk memajukan perekonomian Lhokseumawe melalui peningkatan sektor mikro sebagai langkah kunci dalam mensejahterakan masyarakat. Dengan jumlah penduduk sekitar 200 ribu jiwa, Azhari bertekad untuk membawa perubahan yang signifikan bagi kota yang pernah dikenal dengan julukan “petro dollar” ini.

Dalam visi misinya, Bang Azhari, yang juga dikenal sebagai pengusaha, menyatakan bahwa peningkatan ekonomi harus dimulai dari sektor mikro, yang diyakininya akan memberikan dampak langsung terhadap kesejahteraan masyarakat. “Kita ingin agar ekonomi Kota Lhokseumawe ini bisa menjadi lebih baik, agar dapat berdampak pada kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat,” ujarnya.

Untuk mencapai tujuan tersebut, Azhari telah mempersiapkan berbagai langkah dan strategi yang komprehensif. Strategi ini meliputi upaya mempercepat pertumbuhan ekonomi melalui penyediaan sarana dan prasarana, pemanfaatan sumber daya alam, penguatan kapasitas masyarakat, serta program-program pembangunan yang menyentuh langsung kebutuhan masyarakat.

“Kita tentu sudah mempersiapkan langkah-langkah ke depan untuk pembangunan ekonomi ini, baik skala kecil maupun skala besar, serta jangka pendek maupun jangka panjang,” jelas Azhari, yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Tidak hanya itu, Bang Azhari juga menargetkan pemerataan pembangunan ekonomi di seluruh wilayah Kota Lhokseumawe, sesuai dengan potensi yang ada di setiap daerah. Ia menekankan pentingnya pemerataan ekonomi sebagai salah satu kunci utama untuk mencapai kemakmuran masyarakat.

“Kita tidak ingin muluk-muluk, target kita apabila terpilih adalah memakmurkan masyarakat yang utama dan pemerataan ekonomi adalah kuncinya,” tambahnya.

Dalam implementasi kebijakan ekonomi, Azhari berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap keputusan yang diambil akan memberikan manfaat yang nyata bagi seluruh lapisan masyarakat. Dengan visi yang jelas dan strategi yang matang, ia berharap dapat membawa perubahan signifikan dan menjadikan Kota Lhokseumawe sebagai daerah yang lebih sejahtera di masa mendatang.

Dengan dukungan kuat dari berbagai elemen masyarakat dan keyakinan pada visi yang diusungnya, Bang Azhari siap untuk menghadapi Pilkada dan membawa Lhokseumawe menuju masa depan yang lebih cerah dan makmur.[]

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia