Kapolres Lhokseumawe Menghadiri upacara Kehormatan dan Renungan Suci Di TMP Kota Lhokseumawe

Avatar

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K, menghadiri upacara Apel kehormatan dan renungan suci di Taman Makam Pahlawan di Desa Blang Panyang Kec. Muara Satu Kota Lhokseumawe dalam rangka peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia.

 

Renungan suci di Taman Makam Pahlawan di Desa Blang Panyang Kec. Muara Satu Kota Lhokseumawe, Sabtu dini hari (17/8/24), turut dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di antaranya Pj Wali Kota Lhokseumawe .

 

Kemudian, Danrem 011/LW, Dandim 0103 Aceh Utara, Kajari Kota Lhokseumawe, Ketua Pengadilan Negeri Kota Lhokseumawe, serta hadirin lainnya. Sedangkan Inspektur Apel adalah Dan Lanal Lhokseumawe Kolonel Laut (P) Andi Susanto

 

Renungan suci ditandai penghormatan kepada arwah pahlawan. Kemudian lampu di kompleks taman makam pahlawan dipadamkan. Dua prajurit TNI membawa obor dan memasuki lapangan upacara.

 

Puncak upacara dirangkai dengan pembacaan naskah kehormatan dan renungan suci oleh Dan Lanal Lhokseumawe selaku inspektur upacara serta dilanjutkan mengheningkan cipta.

 

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto,S.I.K, mengatakan, Kegiatan ini rutin digelar setiap tahun dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI, hari pahlawan dan hari besar lainnya, untuk mengenang jasa-jasa pahlawan.(BA)

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia