Pimpin Apel : Kapolsek Meurah Mulia Imbau Personil Tingkatkan Soliditas

Avatar

ACEH UTARA – Kapolsek Meurah Mulia, IPDA M. Nazarullah, SH mengimbau seluruh personil untuk meningkatkan soliditas dan kekompakan dalam menjalankan tugas sehari-hari. Hal tersebut disampaikan saat memimpin apel pagi di halaman Mapolsek Meurah Mulia, Selasa (7/8/2024).

Apel pagi ini dihadiri oleh seluruh anggota Polsek Meurah Mulia, yang terlihat antusias mendengarkan arahan dari pimpinan mereka. IPDA M. Nazarullah juga menekankan pentingnya disiplin dan profesionalisme dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.

“Soliditas antar personil adalah kunci utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita. Saya harap seluruh personil dapat saling mendukung dan bekerja sama demi mencapai tujuan bersama,” ujar IPDA M. Nazarullah dalam sambutannya.

Lanjutnya, kita harus selalu siap dan sigap dalam menghadapi berbagai situasi. Disiplin dan profesionalisme adalah dua hal yang tidak bisa ditawar. Saya percaya dengan soliditas yang kuat, kita bisa menghadapi segala tantangan yang ada,” tambahnya.

Dalam apel tersebut, Kapolsek juga mengapresiasi kepada beberapa personil yang menjalankan tugas dengan baik dengan harapan dapat memotivasi anggota lain untuk terus meningkatkan kinerja mereka.

Dengan meningkatnya soliditas dan disiplin, diharapkan Polsek Meurah Mulia dapat terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, serta memberikan pelayanan terbaik kepda masyarakat.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia