Polsek Blang Mangat Intensifkan Patroli ke Wilayah ATM dan Cafe di Malam Hari

Avatar

LHOKSEUMAWE, Dalam upaya meningkatkan keamanan dan mencegah tindak kriminal, Polsek Blang Mangat Polres Lhokseumawe Polda Aceh telah mengintensifkan patroli di kawasan ATM dan kafe pada malam hari. Langkah ini merupakan bagian dari strategi untuk melindungi masyarakat yang akan mengambil uang di ATM dan mencegah potensi kejahatan yang sering terjadi di tempat-tempat tersebut. Seni n 05/08/2024 malam.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto S. I. K melalui Kapolsek Blang Mangat, AKP Sapruddin SH, mengatakan bahwa patroli ini dilakukan untuk meminalisir terjadinya kriminal di area ATM dan kafe. “Kami fokus pada tempat-tempat yang rawan seperti ATM dan kafe karena sering kali menjadi sasaran kejahatan, terutama pada malam hari. Dengan adanya patroli intensif, kami berharap dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya tindak kejahatan,” jelas AKP Sapruddin.

Selama patroli, personil Polsek Blang Mangat tidak hanya melakukan pengecekan rutin tetapi juga berinteraksi dengan pengelola dan pengunjung untuk memberikan himbauan tentang keamanan. Petugas juga memantau area sekitar untuk mendeteksi aktivitas mencurigakan dan segera mengambil tindakan jika diperlukan.

Kegiatan patroli ini diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah berbagai bentuk kejahatan. Polsek Blang Mangat menghimbau agar masyarakat untuk melaporkan bila ditemukan tindakan yang mengganggu Guantibmas, ke Polsek Mangat .

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia