Personil Polsek Banda Lakukan Patroli di Tempat Keramaian guna Cegah Gangguan Kamtibmas

Avatar

LHOKSEUMAWE, Personil Polsek Banda Polres Lhokseumawe Polda Aceh intensif melakukan patroli di berbagai tempat keramaian guna mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah proaktif untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, terutama menjelang waktu-waktu rawan seperti malam hari dan akhir pekan. Senin, 05 /08/2024 malam.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto S. I. K, melalui Kapolsek Banda, Iptu Zul Akbar, SE, menyampaikan bahwa patroli rutin ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan mengatasi potensi gangguan sebelum menjadi masalah yang lebih besar. Adapun sasaran tempat tempat berkumpulnya anak -anak muda dan warkop serta Cafe yang rawan terjadi nya Guantibmas “Patroli ini merupakan upaya kami untuk memastikan lingkungan tetap aman dan nyaman bagi semua warga. Kami mengimbau masyarakat untuk turut serta menjaga keamanan dengan melaporkan aktivitas mencurigakan kepada pihak kepolisian,” ujar Zul Akbar.

Selama patroli, personil Polsek Banda juga melakukan dialog dengan masyarakat dan pengelola tempat usaha untuk memastikan semua berjalan dengan baik. Rute patroli yang dilalui Desa Mongeudong Desa Simpang Empat, dan simpang Kuta Blang Kota Lhokseumawe, Langkah ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Pihak kepolisian berharap masyarakat bila ditemukan adanya gangguan Kamtibmas agar segera melaporkan ke pihak Kepolisian terdekat, sementara belum ditemukan hal-hal yang menonjol pada saat patroli di wilayahnya.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia