Kapolsek Simpang Keuramat: Persediaan Sembako di Pasaran Masih Aman

Avatar

 

LHOKSEUMAWE – Jajaran Polsek Simpang Keuramat terus melakukan monitoring atau memantau stok sembilan bahan pokok (sembako) di pasar dan toko kelontong di Kecamatan Simpang Keuramat, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Kamis (5/1/2023).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Simpang Keuramat, Ipda Gunawan Adi S mengatakan, patroli dan pengecekan sembako tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan personel. Tujuannya, untuk mengantisipasi kelangkaan dan menjaga stabilitas harga barang kebutuhan pokok masyarakat.

Lanjutnya, personel menyambagi sejumlah pedagang baik di pasar tradisional maupun pedagang di kedai kelontong guna memantau persediaan barang seperti, beras, gula pasir, minyak goreng, bawang, telur, tepung dan lainnya.

“Hasil pengecekan, persediaan barang kebutuhan pokok masyarakat di wilayah hukum Polsek Simpang Keuramat masih aman dan stabil,” ujarnya.

Namun, kata Kapolsek, harga barang dapat berubah sesuai kebutuhan pasar dan besarnya biaya operasional barang. Selain itu, pedagang juga diminta supaya tidak melakukan penimbunan barang karena dapat merugikan masyarakat.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia