News  

Camat Tanah Luas Lantik Geuchik Deng Periode 2023 – 2029

Zamanhuri

Aceh Utara – Camat Tanah Luas, Usman K. S.Sos, melantik Yulinarmansyah sebagai Geuchik terpilih Gampong Deng, Kecamatan Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara, periode 2023 – 2029.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan terhadap Yulinarmansyah dilakukan, di Aula Kantor Kecamatan setempat, Kamis (05/02/2023).

Pada acara tersebut turut hadir, Plh Danramil 10/Tnl Kapten Inf Zulkhaizir, Kapolsek Tanah Luas AKP Lilik Harwanto. SH, Kasi Pemerintahan Kecamatan Tanah Luas, M. Basir, dan sejumlah tokoh masyarakat Gampong Deng.

Dalam sambutannya, Camat menyebutkan, Geuchik selaku pimpinan tertinggi ditingkat Gampong harus mengembankan amanah yang telah dipercayakan oleh masyarakat.

“Sebagaimana tertuang dalam Undang-Undang nomor 6 Tahun 2014, tentang Pemerintahan Desa. Pemerintah Pusat menginginkan Desa untuk menjadi lebih bersinergi, mandiri serta kuat dalam mengayomi masyarakat yang lebih adil dan sejahtera.” Ucap Usman.

Tambahnya, oleh karena itu, saya berharap, dengan dilantik Geuchik hari ini, semoga dapat mempercepat pembangunan Gampong. Geuchik harus segera melakukan Musrembang untuk tercapainya segala aspek permasalahan yang ada.

“Pengelolaan APBG harus terbuka dan transparan, sehingga tidak ada pihak yang tersinggung. Bila kita awali dengan kejujuran, maka potensi konflik tidak akan pernah muncul, sehingga roda Pemerintahan Gampong dapat berjalan dengan mulus.” Tutup Camat.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia