News  

Pria di Muna Ditangkap Usai Tikam Teman Hingga Tewas, Berawal dari Perdebatan Soal Ayam dan Telur

Bung TMR

SULAWESI TENGGARA – Seorang pria berinisial DR (30) di Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), ditangkap oleh pihak kepolisian setelah menikam temannya hingga tewas. Penikaman ini diduga dipicu oleh perdebatan yang sepele namun memanas mengenai teka-teki klasik: mana yang lebih dulu, ayam atau telur.

“Pelaku sudah kami amankan di kantor polisi,” ujar Kasatreskrim Polres Muna, AKP La Ode Arsangka, kepada wartawan pada Jumat (26/7/2024).

Peristiwa tragis ini terjadi di Jalan Poros Raha-Lakapera Desa Labasa, Kecamatan Tongkuno Selatan, Muna, pada Rabu (24/7) sekitar pukul 17.00 Wita. Sebelum insiden penikaman, korban dan pelaku diketahui sedang mengadakan pesta minuman keras di rumah warga setempat.

Menurut saksi, perdebatan tentang teka-teki ayam dan telur tersebut memanas, hingga korban memutuskan untuk meninggalkan pelaku. Namun, pelaku yang merasa tersinggung pulang ke rumahnya untuk mengambil sebilah badik, kemudian mengejar korban.

“Tiba-tiba, pelaku kembali dengan membawa badik dan mengejar korban. Setelah menemukannya, pelaku langsung menikam korban berkali-kali,” ungkap AKP La Ode Arsangka.

Setelah melakukan penikaman, pelaku segera membawa badiknya dan menyerahkan diri ke kantor polisi. Korban yang terluka parah dievakuasi ke rumah sakit, namun sayangnya nyawanya tidak tertolong.

“Pelaku membawa badik dan menyerahkan diri ke Polsek Tongkuno. Soal perdebatan tentang ayam dan telur ini masih kami dalami,” tambahnya.[]

Sumber : detik.com

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia