Jum’at Bersih: Polisi Bersama TNI dan Warga Gotong Royong di Gampong Pusong Lhokseumawe

Avatar

LHOKSEUMAWE – Personil Polsek Banda Sakti bersama aparat terkait serta warga setempat melakukan gotong royong di PPI Gampong Pusong, Kec. Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Jum’at (19/7/2024) pagi.

Dengan semangat yang tinggi mereka bersatu untuk membersihkan lingkungan sekitar, menunjukkan komitmen terhadap kebersihan lingkungan yang diperlukan bagi kesejahteraan dan kesehatan bersama.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I,K melalui Kapolsek Banda Sakti IPTU Zul Akbar mengatakan, kegiatan hari ini dimulai dengan apel pengecekan, diikuti dengan gotong royong untuk membersihkan lokasi yang telah ditentukan.

Lanjutnya, dalam suasana kebersamaan kita bersama aparat terkait dan warga saling bahu-membahu mengangkat sampah dan membersihkan area yang sudah lama terabaikan.

Kehadiran yang kompak dari berbagai pihak tidak hanya menunjukkan semangat gotong royong, tetapi juga kepedulian yang mendalam terhadap lingkungan tempat tinggal mereka, Gampong Pusong Lhokseumawe, pungkasnya.

Hadir dalam gotong royong tersebut Camat Banda Sakti, Yuswardi Yusuf, S. Kep, M. S. M, Danramil 16/Banda Sakti, Kapten Inf Junaidi, serta Kapolsek Banda Sakti, Iptu Zul Akbar, S.E, turut serta dalam kegiatan ini bersama personel Polsek Banda Sakti, Koramil 16 Banda Sakti, dan Pol PP Kota Lhokseumawe.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia