Satuan Lalu Lintas Beri Pengawalan Kepulangan Jama’ah Haji Kloter BTJ 07 ke Aceh Utara

Avatar

LHOKSEUMAWE,- Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Lhokseumawe Polda Aceh memberikan pengawalan yang ketat untuk kepulangan Jama’ah Haji kloter BTJ 07 dari Banda Aceh menuju ke Kabupaten Aceh Utara. Pengawalan ini dilakukan guna memastikan keamanan dan kelancaran perjalanan para jama’ah haji dalam perjalanan mereka kembali ke daerah masing-masing. Rabu. 17/04/2024.pagi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S. I. K, melalui Kasat Lantas AKP Moch Abdhi Hendriyatna, S. I. K, mengatakan bahwa pengawalan dilakukan mulai dari pintu masuk kota hingga ke tujuan akhir di Kabupaten Aceh Utara. “Kami berkomitmen untuk memberikan pengawalan yang optimal bagi para jama’ah haji, sehingga mereka dapat pulang dengan aman dan lancar,” ujarnya.

Jama’ah haji kloter BTJ 07 tiba di Banda Aceh setelah menunaikan ibadah haji di Tanah Suci Makkah. Mereka disambut dengan hangat oleh panitia Haji di Banda Aceh sejak saat kedatangan di Bandara Sultan Iskandar Muda.

Pengawalan ini melibatkan sejumlah personel dan kendaraan dari Sat Lantas Polres Lhokseumawe dan sejumlah bus yang mendapat pengawalan dari Banda Aceh menuju Kabupaten Aceh Utara berjalan dengan aman dan tertib.tambahnya

Para petugas dilengkapi dengan peralatan keselamatan serta dilatih untuk menghadapi segala kemungkinan yang dapat terjadi selama perjalanan.

Jama’ah haji kloter BTJ 07 sangat bersyukur atas pengawalan yang diberikan oleh Sat Lantas Polres Lhokseumawe. Mereka mengaku merasa aman dan terlindungi selama dalam perjalanan pulang ke Aceh Utara.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia