Polantas Lhokseumawe Intensifkan Patroli KTL untuk Tingkatkan Keselamatan dan Kesadaran Berlalu Lintas

Avatar

LHOKSEUMAWE – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lhokseumawe insifkan patroli di Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL) Kota Lhokseumawe, Kamis (11/7/2024) pagi.

Patroli fokus dikawasan KTL di sepanjang Jalan Medan Banda Aceh, dari Pos Lantas Cunda hingga Sp Selat Melaka, dengan melibatkan puluhan personil.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasat Lantas AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K mengatakan, tujuan dari patroli ini adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya berlalu lintas yang tertib serta mencegah kecelakaan di wilayah Polres Lhokseumawe.

Tingkatkan kesadaran warga, sebut Kasat Lantas, kami juga melakukan sosialisasi KTL melalui media sosial dan edukasi langsung kepada masyarakat. Selain itu, juga dilakukan penindakan terhadap pelanggar, terdapat 7 kasus tilang dan 30 teguran terhadap pelanggar lalu lintas.

Dalam rangka edukasi, Kata Kasat Lantas, Satlantas Polres Lhokseumawe juga memasang 22 stiker dan 76 leaflet di sepanjang kawasan KTL.

Kegiatan ini merupakan bukti nyata dari komitmen Satlantas Polres Lhokseumawe dalam menjaga ketertiban dan keselamatan di jalan raya, serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pengguna jalan, pungkasnya.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia