News  

Pj Bupati Aceh Utara Kunjungi Pemondokan Kontingen POPDA XVII di Aceh Timur

Bung TMR

ACEH UTARA – Pj Bupati Aceh Utara, Mahyuzar mengunjungi pemondokan kontingen POPDA XVII di SDN 4 Idi, Aceh Timur, kedatangan Pj bupati tersebut disambut panitia, pelatih, official dan atlet, Sabtu (6/7/2024) malam.

Kadisporapar Aceh Utara melalui Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga yang juga wakil ketua kontingen, Abdullah mengatakan, kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Aceh Utara tersebut selain untuk memberikan spirit kepada para atlet juga guna mengecek kelengkapan kelengkapan serta kebutuhan agar menjadi prioritas.

“Adapun kelengkapan kebutuhan panitia menyediakan tim medis, fasilitas ambulan, obat – obatan, tenaga kebersihan, keamanan dari Satpol PP Aceh Utara, serta kesedian air bersih,” ujarnya.

Kata dia, jumlah kontingen Kabupaten dari 13 cabang yang diikuti semuanya sudah berada di tempat pemondokan. “Atlet didampingi oleh pelatih, asisten pelatih serta official masing – masing cabang dalam kondisi fit,” sebutnya yang juga diamini, Sekretaris kontingen, Aiyub.

Pada kesempatan dimaksud, Pj Mahyuzar mengimbau kepada panitia agar memperhatikan kesehatan, kebersihan, keamanan, dan menjaga kekompakan tim-tim serta kedisiplinan.

Selain itu, kepada Satpol PP selaku penanggung jawab keamanan juga diminta supaya selalu siaga menjaga ketertiban, ketentraman serta perlindungan kepada tim atlet dan kontingen secara umum.[]

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia