News  

Dandim 0103/Aceh Utara Silaturahmi Ke PT. IMA Montaz Sejahtera

Affandi Tay

ACEH UTARA – Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar S.T.,M.M.,M.H.I., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Dim 0103 Ny. Raena Maidelsa Makhyar Beserta rombongan berkunjung ke PT. Ima Montaz Sejahtera di jalan Pelabuhan umum Krukuh dusun Barat desa Blang Naleung Mameh Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Jumat (28/06/2024).

Dalam kunjungan tersebut Dandim berserta rombongan di sambut hangat oleh Wakil Presiden PT. Ima Montaz Sejahtera M. Arun dan unsur stafnya.

Dandim mengucapkan terimakasih atas sambutan kedatanganya beserta rombongan, serta menyampaikan tujuan kedatanganya ini untuk mempererat silaturahmi yang selama ini sudah terjalin.

“Kegiatan tersebut atas dukungan dari Wakil Presiden PT. Ima Montaz Sejahtera Bapak M. Arun yang menerima kami bisa melihat bagaimana proses pembuatan isi ulang air sampai pengemasan didalam Pabrik sungguh sangat luar biasa”, ujar Dandim.

“Dan saya juga mengucapkan terimakasih atas pengetahuan dan masukan yang diberikan kepada kami pada saat melihat didalam pabrik tentang bagaimana proses pembuatan air mount dan saya juga melihat air yang bersih dan steril dalam prosesnya sampai dalam pengemasan,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kenjungan tersebut diantaranya Danramil 01/Mrs Kapten Inf Fahrizal, Pasi Pers Kodim 0103/Aut Kapten Inf Irwan, Suverfesor Produksi PT. Ima Montaz Sejahtera Mahli, Humas PT. Ima Montaz Sejahtera M. Yusuf, Ketua Persit Cabang XX Dim 0103 Ny. Raena Maidelsa Makhyar, Para Staf PT. Ima Montaz Sejahtera, serta Penggurus Persit Cabang XX Dim 0103.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia