News  

Nasdem Lhokseumawe Buka Pendaftaran Bacalon Walikota

Riza
Bacalon Walikota Lhokseumawe, Azhari, disambut oleh Ketua DPD Nasdem, Azhar Mahmud saat mendaftar sebagai bacalon Walikota Lhokseumawe.(Foto:Notula/Affandi)

Lhokseumawe – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Lhokseumawe membuka pendaftaran Bakal Calon Walikota mulai 1 hingga 7 Mei 2024.

Ketua DPD Nasdem Lhokseumawe, Azhar Mahmud kepada Notula.news Kamis (2/05/2024) mengatakan, Nasdem membuka pendaftaran kepada masyarakat yang berkeinginan untuk maju sebagai calon walikota Lhokseumawe, tanpa mahar.

“Sekali lagi saya tegaskan, bagj masyarakat Kota Lhokseumawe yang ingin mendaftar sebagai balon walikota dan wakil walikota Lhokseumawe di Partai Nasdem, tanpa mahar serupiah pun,” tegas pria yang akrab disapa Cek Har.

Siapapun, kata Cek Har, yang diputuskan lewat rekrutmen ini DPD Nasdem Lhokseumawe akan mendukung penuh.

Salah satu bacalon walikota Lhokseumawe, Azhari, telah mendaftarkan pada hari pertama. Azhari, merupakan salah satu bacalon yang kerap disebut oleh masyarakat.

“Bang Azhari ini adalah pendaftar pertama, DPD Partai Nasdem nantinya akan membuat sebuah penjaringan atau rekrutmen melalui survei – survei yang dilakukan oleh DPP Nasdem nantinya,  ujar Cek Har.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia