News  

Azhari Daftar Jadi Bakal Calon Walikota Lhokseumawe ke Nasdem

Bung TMR

LHOKSEUMAWE – Azhari mendaftar menjadi bakal calon (balon) walikota Lhokseumawe ke Partai Nasional Demokrat (Nasdem), kedatangan Azhari ke kantor partai tersebut disambut langsung ke DPD Nasdem Lhokseumawe, Azhar Mahmud, Kamis (2/5/2024) sore.

Ketua DPD Nasdem Lhokseumawe, Azhar Mahmud kepada awak media mengatakan, Nasdem membuka pendaftaran kepada masyarakat yang berkeinginan untuk maju sebagai calon walikota Lhokseumawe sejak tanggal 1 sampai 7 Mei 2024 mendatang.

“Bang Azhari ini adalah pendaftar pertama, DPD Partai Nasdem nantinya akan membuat sebuah penjaringan atau rekrutmen melalui survei – survei yang dilakukan oleh DPP Nasdem nantinya,” ujarnya.

Siapapun, kata dia, yang diputuskan lewat rekrutmen ini DPD Nasdem Lhokseumawe akan mendukung penuh. Selain itu, pria yang akrab disapa Cek Har ini juga menegaskan bahwa, untuk pendaftaran balon walikota dan wakil walikota Lhokseumawe Partai Nasdem tidak mengutip biaya atau mahar.

Baca juga :   Bang Azhari Hadiri Maulid dan Santuni Anak Yatim

“Sekali lagi saya tegaskan, bagj masyarakat Kota Lhokseumawe yang ingin mendaftar sebagai balon walikota dan wakil walikota Lhokseumawe di Partai Nasdem, tanpa mahar serupiah pun,” tegas Cek Har.

Sementara itu, Azhari mengungkapan, ia bersama tim melangkah pasti menuju ke sekretariat DPD Partai Nasdem Lhokseumawe untuk mendaftarkan diri sebagai bacalon walikota Lhokseumawe 2024-2029 dan mengucapkan terimakasih kepada ketua DPD partai Nasdem berserta pengurus yang telah menerima kedatangan pihaknya dengan penuh keakraban.

“Kami yakin, kolaborasi dengan Partai Nasdem ini akan berjaya dan terpilih menjadi walikota Lhokseumawe ke depan. Terkait penjaringan yang dilakukan oleh Nasdem, tentunya bukan sebuah hambatan,” pungkasnya.[]

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia