News  

Bunda Er Disebut Akan Dampingi Bang Azhari Sebagai Balon Wakil Walikota Lhokseumawe

Avatar

Lhokseumawe – Bakal Calon (Balon) Walikota Lhokseumawe H. Azhari, ST, M.S.M yang sering disapa Bang Azhari Vinca Rosea, dikabarkan mencalonkan diri bersama beberapa calon potensial. Salah satu di antaranya ialah Hj. Ermiati Hamidah, yang juga dipanggil dengan sapaan Bunda Er. Ia disebut sebagai keterwakilan dari kaum perempuan.

Mereka akan berkolaborasi bersama dalam tujuan ke depan demi Lhokseumawe menjadi kota dengan program-program mulia yang telah disusun nanti nya.

Ditemui saat ramah atau ngopi bareng bersama berbagai kalangan warga Kota Lhokseumawe, Bang Azhari tampak akrab dengan pemuda dan tokoh-tokoh tersebut. Mereka membahas tentang kebijakan dan program jika ia terpilih menjadi orang nomor satu di Kota Lhokseumawe.

Bang Azhari memaparkan konsep yang telah disusunya secara matang. Konsep tersebut ialah bagaimana membawa Kota Lhokseumawe menjadi kota yang nyaman.

Ia berpikir bagaimana kota ini agar bisa menjadi kota yang aman nyaman sehingga nilai-nilai harmonis di kalangan warga Lhokseumawe khususnya, dan warga pendatang umum nya. Beliau mencoba mengembalikan nama Lhokseumawe yang dulu pernah dikenal dengan sebutan nama harum nya itu,” sebut salah seorang tim Bang Azhari kepada Notula.News (1/5/2024).

Sementara itu salah satu dari tokoh yang duduk bersama dalam pertemuan itu, Cek Zul mengatakan program dari balon walikota Lhokseumawe tersebut ini sangat baik, bijak dan proporsional. “Program-program yang dijelaskan kepada kami sangat kami harapkan dari seorang pemimpin kedepan nanti,” kata Cek Zul.

Cek Zul berpesan kepada warga Kota Lhokseumawe agar merangkul sesama dan memilih calon walikota dengan pilihan yang bijak.

“Pesan Cek Zul serta rekan lain di luar sana yang masi berdomisili di wilayah lhokseumawe, mari bersama merangkul rekan memilih balon Walikota Lhokseumawe nanti nya. Pilihlah dengan bijak, lihat profil nya, apa atau bagaimana kah calon tersebut selama ini. Karena pilihan kita akan menentukan bagaimana Lhokseumawe ke depan nya,” ungkapnya.

Penulis : Ramazani
Editor : Riza Mirza

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia