Tim URC Sat Samapta Polres Lhokseumawe Patroli Rutin Cegah Aksi Premanisme dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Avatar

 

LHOKSEUMAWE – Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sat Samapta Polres Lhokseumawe melakukan patroli rutin cegah aksi premanisme di sejumlah lokasi publik di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Senin (2/1/2023).

“Selain berpatroli, personel juga menyambagi masyarakat untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas,” ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Samapta, Iptu Heydi, SH, MSi.

Lanjutnya, adapun sasaran dalam patroli ini yakni, pasar, pertokoan, lokasi bongkar muat barang serta sejumlah titik lainnya yang diduga rawan terjadi aksi premanisme dan gangguan Kamtibmas.

“Personel mengimbau pedagang agar melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat atau mengalami tindakan premanisme dan kejahatan lainnya,” ujarnya.

Patroli tersebut, kata Kasat, bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada pedagang dan masyarakat lainnya yang melakukan aktivitas di ruang publik.

*Semoga dengan patroli rutin ini dapat menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Lhokseumawe,” jelasnya.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia