News  

Bacalon Walikota Lhokseumawe Mulai Bermunculan, Azhari Vinca Rosea Paling Sering Disebut

Riza
Bacalon Walikota Lhokseumawe

Lhokseumawe – Menjelang pemilihan kepala daerah yang dijadwalkan pada bulan November 2024 mendatang, bakal calon Walikota Lhokseumawe mulai bermunculan ke publik.

Hal itu ditandai dengan munculnya spanduk atau baliho para figur yang ikut berkompetisi dalam pemilihan kepala daerah mendatang, baik yang terpasang di jalan raya maupun di tempat-tempat umum lainnya.

Sebagaimana terlihat di jalan Medan-Banda Aceh, dalam amatan Notula.news Minggu (21/04/2024), terpampang baliho yang menampilkan foto para calon, seperti Sayuti Abu Bakar yang diketahui bekerja sebagai pengacara di Jakarta, Zarkasyi yang lebih dikenal sebagai Keuchik Zarkasyi, pengusaha asal Muara Satu, serta Azhari, ST. M.S.M atau lebih dikenal dengan Bang Azhari Vinca Rosea, yang juga merupakan pengusaha sukses dan tokoh politik.

Baca juga :   Bang Azhari Kembali Gelar Khitan Gratis

Selain dari nama-nama calon yang secara terang-terangan menyatakan serius mengikuti Pilkada untuk Walikota Lhokseumawe, juga muncul nama-nama lain yang santer, seperti H. Fatani, M. Yasir (politisi PA), dan Azhar Mahmud (Politisi Nasdem), dr. Purnama yang berdomisili di Bireuen.

Dari beberapa calon Walikota Lhokseumawe tersebut, nama H. Azhari ST., M. S.M (Azhari Vinca Rosea) paling santer disebut-sebut serius menuju Pilkada 2024 di Kota Lhokseumawe.

Hal tersebut tidak hanya ditandai dengan adanya baliho dan spanduk yang tersebar, tetapi juga dengan munculnya konten-konten aksi sosial pada beberapa platform media sosial, seperti Facebook, Instagram, TikTok, yang telah berlangsung lama sehingga lebih dikenal oleh masyarakat.

Editor : Riza Mirza

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia