Strong Poin Pagi, Upaya Polantas Lhokseumawe Tekan Angka Kecelakaan

Avatar

 

LHOKSEUMAWE – Polantas Lhokseumawe melaksanakan strong poin di sejumlah titik persimpangan di dalam wilayah Kota Lhokseumawe, kegiatan tersebut sebagai upaya untuk mencegah kemacetan dan menekan angka kecelakaan lalulintas, Senin (2/1/2023).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Lantas, AKP Adek Taufik, SIK mengatakan, strong poin tersebut dilakukan personel pada pukul 07.00 sampai 07.45 WIB di sejumlah persimpangan atau titik penggal di wilayah Kota Lhokseumawe.

“Pelayanan yang diberikan personel kepada masyarakat, seperti mengatur arus lalulintas, membantu pengendara atau masyarakat yang menyebrang dan membantu mendorong jika ada kendaraan yang mogok,” ujarnya.

Lanjut Kasat, strong poin dimaksud dilakukan di Simpang Selat Malaka, Simpang Bundaran Pos Lantas Cunda, Simpang Taman Ryadhah, Simpang Kuta Blang dan sejumlah titik lainnya.

“Diharapkan, dengan strong poin tersebut dapat mewujudkan keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalulintas (Kamseltibcar) di wilayah hukum Polres Lhokseumawe,” pungkasnya.

 

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia