Saweu Ramadhan : Kapolsek Muara Dua Sambangi Dayah Bustanu Madinatiddin

Avatar

LHOKSEUMAWE – Dibulan penuh berkah ini, Kapolsek Muara Dua, Ipda Roni, SH, bersama personelnya melaksanakan program Saweu Ramadhan dengan menyambangi Dayah di Dayah Bustanu Madinatid Din, Desa Meunasah Blang, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Rabu (3/4/2024).

Dayah ini merupakan cabang dari Dayah Abu Paya Pasi Kabupaten Aceh Timur. Kedatangan Kapolsek dan personelnya disambut hangat oleh Abi Samsul Bahri, Pimpinan Dayah Bustanu Madinatid Din, beserta santri.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kapolsek Muara Dua IPDA Roni menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan arahan dari Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, S.Ik, sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap pimpinan dayah dan santri di bulan suci Ramadhan 1445 H.

Tujuan kunjungan ini adalah, sebut Kapolsek, untuk mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dengan pengasuh dan santri, serta memperkuat sinergitas dalam pemeliharaan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Muara Dua.

Abi Samsul Bahri selaku pimpinan Dayah menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kapolsek beserta personelnya, berharap hubungan silaturahmi dapat terus terjaga dengan baik.

Pimpinan Dayah ini juga mendoakan agar seluruh jajaran Polsek Muara Dua dan Polres Lhokseumawe diberikan kesehatan oleh Allah SWT dalam melaksanakan tugas pemeliharaan Kamtibmas.

Selain kunjungan, dalam kegiatan tersebut Kapolsek Muara Dua juga menyerahkan bantuan dari Kapolres Lhokseumawe berupa sembako dan peralatan yang dibutuhkan untuk menunjang aktivitas dayah.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia