Pengamanan Shalat Tarawih di Mesjid Syuhada Mideun Bayu: Situasi Aman dan Nyaman

Avatar

Aceh Utara – Polsek Syamtalira Bayu melaksanakan kegiatan pengamanan pelaksanaan shalat tarawih di Mesjid Syuhada Mideun. dua personel Polsek Syamtalira Bayu turut serta dalam memastikan keamanan dan ketertiban selama ibadah, selasa (2/4/2024) malam.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kapolsek Syamtalira Bayu IPTU Sirya Iqbal mengatakan, kegiatan pengamanan ini ditujukan untuk menjaga jamaah Mesjid Syuhada Mideun agar dapat melaksanakan shalat isya berjamaah serta shalat tarawih dengan aman dan tenang.

Dengan kehadiran personel kepolisian, sebut Kapolsek, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman saat beribadah di masjid tersebut. Situasi di sekitar Mesjid Syuhada Mideun terkendali dengan baik, tanpa adanya gangguan atau insiden yang signifikan selama pelaksanaan shalat tarawih.

Polsek Syamtalira Bayu berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadhan, khususnya dalam pelaksanaan ibadah di masjid-masjid. Dengan sinergi antara aparat kepolisian dan masyarakat, diharapkan terciptanya lingkungan yang kondusif dan aman bagi seluruh umat Islam dalam menjalankan ibadah di bulan yang penuh berkah ini, pungkasnya.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia