News  

Polres Aceh Utara Bagi Takjil Ramadhan untuk Masyarakat Pengguna Jalan

Zamanhuri
Kapolres Aceh Utara, AKBP Deden Heksaputra S, S.I.K, membagi takjil Ramadhan, Selasa, (2/4/2024), (Foto: Notula/ Zamanhuri

Lhoksukon – Polres Aceh Utara menggelar kegiatan pembagian takjil Ramadhan kepada masyarakat pengguna jalan di depan Mapolres setempat, Selasa (2/4/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, terutama dalam bulan suci Ramadhan.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Deden Heksaputra S, S.I.K, menyampaikan, “Alhamdulillah, sore hari ini kami melakukan pembagian takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang lewat di depan Mako Polres Aceh Utara. Adapun kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dari jajaran Polres Aceh Utara kepada seluruh warga masyarakat, khususnya di bulan suci Ramadhan ini.”

Pembagian takjil kepada pengguna jalan, Selasa, (2/4/2024), (Foto: Notula/ Zamanhuri)

Dikatakan oleh Kapolres, takjil yang dibagikan sebanyak 500 paket, terdiri dari nasi dan minuman untuk berbuka puasa. Kegiatan ini rutin dilaksanakan selama bulan Ramadhan.

“Dalam satu minggu kita melaksanakan dua kali, setiap hari Senin dan Jumat, dengan lokasi pembagian yang berbeda-beda, kadang di depan Polres, dan kadang-kadang juga di depan terminal Lhoksukon,” tutup Deden.

Foto: Notula/ Zamanhuri, Selasa, (2/4/2024)

Kegiatan pembagian takjil Ramadhan oleh Polres Aceh Utara diharapkan memberikan manfaat praktis bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, kegiatan ini juga mencerminkan peran polisi sebagai pelayan masyarakat yang peduli terhadap kebutuhan dan kesejahteraan warga.[]

Penulis : Zamanhuri

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia