Satbinmas Gelar Patroli Sampaikan Pesan Kamtibmas Untuk Keamanan Masyarakat.

Avatar

LHOKSEUMAWE – Personil Satuan Binmas Polres Lhokseumawe menggelar patroli rutin di wilayah Selat Malaka Cunda. Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga kelancaran lalu lintas, tetapi juga untuk menyampaikan pesan-pesan penting terkait Kamtibmas kepada masyarakat setempat, Rabu (27/3/2024).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasat Binmas AKP Zahabi mengatakan, dalam himbauan yang disampaikan, terdapat beberapa poin penting yang ingin disampaikan kepada masyarakat, antara lain meningkatkan kesadaran akan pentingnya keamanan dan ketertiban, serta mengajak masyarakat untuk lebih waspada saat berada di luar rumah.

Himbauan ini juga mencakup saran-saran praktis, seperti memarkir kendaraan dengan benar dan menghindari penggunaan perhiasan yang mencolok yang dapat menarik perhatian pelaku kejahatan, ujarnya.

Tidak hanya itu, Sebut AKP Zahabi, Polres Lhokseumawe juga memberikan pesan kamtibmas kepada orang tua untuk memastikan anak-anak mereka berada di rumah sebelum pukul 22.00 WIB atau jam 10 malam, sebagai langkah preventif dalam menjaga keamanan keluarga.

Patroli dan himbauan ini merupakan bukti nyata dari komitmen Polres Lhokseumawe dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, serta menjadi upaya preventif menjelang bulan suci Ramadan, pungkasnya.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia