Patroli Dialogis Cegah Gangguan Kamtibmas di Syamtalira Bayu

Avatar

LHOKSEUMAWE – Kepolisian Resor Lhokseumawe Sektor Syamtalira Bayu menyelenggarakan Patroli Dialogis untuk mencegah gangguan ketertiban masyarakat (Guantibmas) di wilayah hukum Polsek Syamtalira bayu, selasa (26/3/2024) malam.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kapolsek Syamtalira Bayu IPTU Sirya Iqbal mengatakan, Dua personel Polsek Syamtalira Bayu dikerahkan dalam kegiatan ini, dengan target Patroli tempat-tempat keramaian yang rawan terjadinya tindakan kriminal di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Langkah-langkah yang telah dilakukan dalam kegiatan patroli ini, ungkap Kapolsek, meliputi tindakan preventif, himbauan kepada masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masing-masing, serta memberikan informasi kepada masyarakat untuk segera menghubungi atau mendatangi Polsek Syamtalira Bayu jika terjadi gangguan ketertiban dan keamanan.

Hasil dari patroli tersebut menunjukkan bahwa tidak ditemukan kasus yang signifikan yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Syamtalira Bayu, pungkasnya.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia