Personel Polsek Sawang Laksanakan pengamanan Shalat Taraweh dimesjid Darul Ulya di kecamatan Sawang .

Avatar

ACEH UTARA – Kepolisian Sektor Sawang, Polres Lhokseumawe, melaksanakan Pengamanan dimesjid Darul Ulya Desa Keude sawang kec. Sawang Kabupaten Aceh Utara , Pada Senin (25/03/2024) malam.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Sawang IPTU Slamet Rizki mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan oleh anggota Polsek Sawang guna memastikan kelancaran dan keamanan jamaah yang sedang melaksanakan ibadah Shalat Isya dan Shalat tarawih.

Dengan penuh dedikasi, sebut Kapolsek, personel Polsek Sawang bertugas melakukan pengamanan di masjid yang menjadi tempat pelaksanaan tarawih tersebut.

Berkat kerjasama yang baik antara petugas dan masyarakat, kegiatan tersebut berlangsung dengan aman dan lancar hingga selesai, pungkasnya.
“Dalam kesempatan itu juga, Personel menyampaikan himbauan
Kepada warga masyarakat saat meninggalkan rumah atau menuju tempat ibadah, pastikan kompor dalam keadaan, rumah terkunci serta perhatikan aliran listrik dalam keadaan aman, agar terhindar dari hal-hal tidak kita inginkan seperti bencana kebakaran atau aksi kejahatan”pungkasnya.

Ikuti notula.news di Google Berita untuk update informasi lebih mudah dan nyaman. Klik di sini

Jasa Buat Web by Altekno Digital Multimedia